Rabu, 18 Maret 2009

Tips Sekolah Murah dan Kerja mudah di Australia


Dear all,

Saya lihat banyak juga yang berminat sekolah di Australia untuk Anak anda, saya mau berbagi pengalaman dengan Anda, ternyata sekolah dan bekerja di Aussi tidak begitu mahal dan mudah, caranya : tahun 1995 saya sekolah bahasa di Perth Western australia selama 3 bulan, namanya Milner international school seingat saya biayanya di bawah $1600 ( Anda bisa tanyakan langsung ke EDP di jalan rasuna said kuningan ) dan bahkan anda bisa dapat discount 50 % bila Anda minta ke sekolah itu.

Kemudian saya dengar di Sydney NSW ada lowongang kerja di Sydney Airport Hilton, sehingga saya pindah ke Sydney, Anehnya saya diwawancara cuma 5 menit langsung di terima padahal saingan saya banyak orang bule pada saat itu, ternyata saya baru tahu, apabila kita pernah kerja di suatu perusahaan frenchise di indonesia maka data itu akan link di seluruh dunia, karna dulu saya pernah kerja di Jakarta hilton convention center sebagai marketing makanya langsung di terima di sydney.

Saran saya Anak Anda bekerja dahulu di perusahaan Frenchise di Indonesia, seperti MC donald, Pizza hut, Bread talk, Astra dll selama 3 atau 12 bulan,lalu coba bawakan/kirim lamaran itu via email dahulu bila pasti barulah Anak anda bisa ke austalia dengan visa student untuk sekolah dan bekerja.

selama saya di Australia 4 tahun bekerja dan sekolah bisnis school, Saya bisa memenuhi semua kebutuhan saya (Biaya sekolah, Apartement, mobil, Food dll) tanpa meminta dari orang tua sepeserpun, karna pemerintah australia betul-betul serius membuat rakyatnya sejahtera, bayangkan seorang tukang cuci piring saja disana bisa beli rumah, mobil dan jalan-jalan ke overseas, Jadi Anda sebagai orang tua tidak perlu khawatir tentang biaya hidup dan pekerjaan Anak Anda.

apabila anda seorang yang punya keahlian khusus seperti Insinyur, dokter, dll anda bisa mengajukan sebagai Permanent Resident di sana, manfaat sebagai PR banyak sekali salah satunya penempatan kerja dan
kesejahteraan anda lebih terjamin, untuk data lowongan dan persyratan PR anda dapat datang langsung ke kedutaan besar Aussi di Kuningan.

Ternyata hidup ini harus punya impian, tekad dan Doa, waktu Kuliah saya punya cita-cita ke luar negri tetapi tidak punya biaya, setelah bisa menabung selama setahun akhirnya kesampain juga. Jadi bagi Anda
yang mau sekolah dan bekerja diluar negri itu mudah asal tahu caranya.

Pesan Saya : Di australia hanya untuk cari pengalaman hidup,pendidikan dan uang, setelah semua itu kita dapatkan, saran saya kembali ke Indonesia untuk mengaplikasikan karyanya agar indonesia bisa lebih
maju lagi.

Untuk pertanyaan dan share pengalaman dapat di emailkan ke
rijaljoe@yahoo.com

Best regards

Joe Rijal
Joya tech owner

1 komentar:

Natalia Untung ♥ mengatakan...

Halooo saya jg lagi pgn pergi ke australia buat sekolah. tp ausiie mahal ya uang seklahny. kira2 gmn ya enaknya? mohon sarannya dan bantuanny ya. thanks :)